Cara Mengoptimasi seo On Page

Posted by

cara mengoptimasi seo on page
cara mengoptimasi seo on page

Ada dua jenis seo yang harus di lakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal dari sebuah website atau blogger, yaitu seo on page dan seo off page .
Namun kali ini saya akan menjelaskan cara mengoptimasi seo on page terlebih dahulu .

Dasar dari naiknya sebuah website ataupun blog adalah menggunakan seo (search engine optimasi), seo dalam dunia blogging sangat di pentingkan karna seo adalah kunci penting dari semuanya , tanpa seo website anda tidak akan berkembang , ibarat anda berjualan di tempat yang sangat sulit di jangkau oleh semua orang, dalam arti anda berjualan di atas gunung .mana mungkin orang bisa mampir ke tempat berjualan anda.
anda harus berfikir bagaimana cara nya agar semua orang dapat mampir ke tempat anda berjualan.
Yaitu dengan seo (search engine optimasi ) dengan itu anda akan memberikan jalan untuk semua orang agar dapat menjangkau keberadaan anda berjualan.


Cara Mengoptimasi seo On Page 

Ada beberapa cara untuk melakukan optimasi seo on page untuk blog kita agar mendapatkan banyak pengunjung.

1.Melakukan Riset Keyword
Ini point penting sebelum anda membuat sebuah artikel, sebelum anda membuat artikel sebaiknya riset keyword terlebih dahulu agar dapat mengetahui apa saja yang banyak di cari oleh semua orang di mesin pencari Google,

2.Mentarget Keyword 
Agar keyword anda tertaget , berilah judul artikel dengan keyword yang sudah di rancang .
Gunakan Keyword utama di judul artikel, dan selanjutnya perbanyak keyword anda di setiap isi artikel , maka robot google akan merayapi isi artikel anda dengan menemukan banyak keyword yang di cari oleh banyak orang ,maka robot google akan merekomendasikan artikel anda ketika ada pencarian keyoword yang anda target.

Baca Juga : CPC $100 High Paying Keyword 2016 2017


3.Melakukan PermalinkLakukan permalink ke setiap artikel agar terhubung satu sama lain.
Permalink ini sangat menguntungkan untuk blog kita, karna ketika ada seorang yang sedang membaca artikel anda , maka ia akan melihat judul artikel lain.

4.Site Map
Berilah Site Map di blog anda, agar pengunjung dapat lebih muda menemukan artikel lain yang bersangkutan dengan artikel yang ia baca.

5.Aktivkan Tag Meta 
Aktivkan tag meta di setelan blog anda . ketika sudah di aktivkan maka penulusaran blog anda akan mudah di temui.


Blog, Updated at: 00.00

0 komentar:

Posting Komentar